Tutorial hijab segi empat yang simple dan elegan menutup dada - Tutorial hijab segi empat untuk acara resmi

tutorial cara memakai kerudung hijab segi empat untuk acara resmi, pesta, wisuda,kondangan,simple,elegan untuk wajah bulat, tembem ala selebgram.

Tutorial hijab segi empat yang simple dan elegan menutup dada

Tutorial hijab segi empat yang simple dan elegan

Tutorial hijab segi empat simple elegan






Tutorial hijab segi empat yang simple dan elegan menutup dada - Hijab segi empat adalah salah satu jenis hijab yang paling populer dan mudah digunakan. Dengan ujung yang berbentuk segi empat, hijab ini dapat digunakan untuk menutup dada dengan gaya yang simple dan elegan. Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara memakai hijab segi empat yang sederhana dan stylish untuk menutup dada.


Langkah 1: Letakkan hijab segi empat di atas kepala Anda, dengan ujung segi empat berada di depan dada. Pastikan bahwa ujung segi empat itu sejajar dengan leher Anda.


Langkah 2: Lipat ujung segi empat Anda dalam dua, sehingga Anda memiliki dua lapis kain yang tebal di depan dada. Ini akan membuat dada Anda terlihat lebih tertutup dan tertutup.

Tutorial hijab segi empat simple elegan menutup dada


Klik disini Koleksi hijab yang lagi diskon



Langkah 3: Tarik kedua sisi kain yang berada di samping Anda dan letakkan di belakang leher, sambil menjaga dua lapis kain yang tebal di depan dada. Ini akan membuat hijab Anda terlihat lebih rapi dan teratur.


Langkah 4: Pin kedua sisi kain di belakang leher Anda untuk menjaga kain tetap di tempat. Anda dapat menggunakan peniti atau pinset untuk melakukan ini.


Baca Juga :


Langkah 5: Lipat ujung kain yang berada di bawah dada, untuk menutupi bagian bawah dada Anda. Ini akan membuat dada Anda terlihat lebih tertutup dan tertutup.

Langkah 6: Pin ujung kain di bawah dada Anda untuk menjaga kain tetap di tempat. Anda dapat menggunakan peniti atau pinset untuk melakukan ini.

Tutorial hijab segi empat simple menutup dada


Langkah 7: Selesai! Anda sudah berhasil memakai hijab segi empat yang simple dan elegan menutup dada. Dengan mengikuti tutorial ini, Anda dapat dengan mudah membuat gaya hijab segi empat yang simple dan elegan untuk menutup dada. Ingat untuk mempercayai diri Anda dan eksperimentasikan dengan berbagai gaya untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Tag :

cara kerudung segi empat simple,cara memakai kerudung segi empat saudia,tutorial outer dari kerudung segi empat,cara memakai cadar dari kerudung pashmina,cara memakai jilbab segi empat untuk pesta,tutorial hijab pesta elegan,tutorial bella square,tutorial kerudung bella square,cara memakai hijab bella square,tutorial hijab bella square kondangan,tutorial hijab segi empat lilit leher,tutorial hijab ikat di leher,tutorial hijab lilit leher simple,tutorial hijab segi empat ala selebgram,tutorial hijab segi empat buat kondangan,tutorial hijab segi empat untuk kondangan simple,tutorial hijab segi empat menutup dada ala ria ricis,tutorial hijab segitiga menutup dada,gaya jilbab segi empat menutupi dada,tutorial hijab segi empat pakai kacamata,cara memakai jilbab segi empat pakai kacamata,tutorial hijab segi empat rapi,tutorial hijab segi empat untuk acara resmi,tutorial hijab segi empat untuk kebaya,tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat dan tembem,tutorial hijab segi empat wisuda,tutorial hijab segi empat untuk wisuda,model hijab wisuda segi empat

Add your comment