Tutorial hijab segi empat untuk fashion show - Tutorial hijab segi empat untuk acara resmi

tutorial cara memakai kerudung hijab segi empat untuk acara resmi, pesta, wisuda,kondangan,simple,elegan untuk wajah bulat, tembem ala selebgram.

Tutorial hijab segi empat untuk fashion show

Tutorial hijab segi empat untuk fashion show

Tutorial hijab segi empat untuk fashion show




Tutorial hijab segi empat untuk fashion show - Hijab segi empat adalah salah satu cara untuk menyempurnakan gaya berhijab yang modern. Model ini sangat cocok digunakan untuk acara fashion show karena terlihat elegan dan mewah. Tutorial hijab segi empat ini akan memberikan panduan bagi pembaca yang ingin mencoba gaya ini.

Langkah pertama dalam tutorial hijab segi empat adalah dengan menentukan ukuran segi empat yang diinginkan. Ukuran ini bisa disesuaikan dengan ukuran wajah dan jenis rambut yang dimiliki. Setelah itu, ambil selembar kain hijau yang cukup panjang dan lebar. Lipat kain menjadi segi empat sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan.

Kemudian, letakkan segi empat tersebut di atas kepala dan ikat di belakang leher dengan menggunakan kait. Pastikan bahwa ujung kain hijau yang panjang berada di depan dada. Kemudian, ikat ujung kain hijau yang panjang di atas dada, sehingga terlihat seperti jilbab segi empat yang elegan.

Langkah selanjutnya adalah dengan menata rambut. Rambut bisa dikuncir atau dibiarkan tergerai, namun pastikan rambut tetap tertutup oleh kain hijau. Jika ingin terlihat lebih mewah, tambahkan aksesori seperti bros atau pin di bagian depan kain hijau.



Klik disini Koleksi hijab yang lagi diskon


Tutorial hijab segi empat untuk fashion show


Baca Juga :

Setelah itu, siapkan busana yang akan digunakan. Pilih busana yang sesuai dengan acara fashion show, seperti gaun atau setelan jas yang elegan. Pastikan busana yang digunakan sesuai dengan warna kain hijau yang digunakan.

Tutorial hijab segi empat ini akan membantu pembaca untuk tampil elegan dan mewah di acara fashion show. Dengan mengikuti tutorial ini, pembaca akan dapat menyempurnakan gaya berhijab yang modern dan sesuai dengan acara yang dihadiri.

Tag :

cara kerudung segi empat simple,cara memakai kerudung segi empat saudia,tutorial outer dari kerudung segi empat,cara memakai cadar dari kerudung pashmina,cara memakai jilbab segi empat untuk pesta,tutorial hijab pesta elegan,tutorial bella square,tutorial kerudung bella square,cara memakai hijab bella square,tutorial hijab bella square kondangan,tutorial hijab segi empat lilit leher,tutorial hijab ikat di leher,tutorial hijab lilit leher simple,tutorial hijab segi empat ala selebgram,tutorial hijab segi empat buat kondangan,tutorial hijab segi empat untuk kondangan simple,tutorial hijab segi empat menutup dada ala ria ricis,tutorial hijab segitiga menutup dada,gaya jilbab segi empat menutupi dada,tutorial hijab segi empat pakai kacamata,cara memakai jilbab segi empat pakai kacamata,tutorial hijab segi empat rapi,tutorial hijab segi empat untuk acara resmi,tutorial hijab segi empat untuk kebaya,tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat dan tembem,tutorial hijab segi empat wisuda,tutorial hijab segi empat untuk wisuda,model hijab wisuda segi empat

Add your comment